Bupati OKU Selatan Hadiri Penandatanganan Integritas Di PN Baturaja

1960 views

OKU SELATAN-SIDAKPOST.CO.ID

Bupati Ogan Komering Ulu(OKU) Selatan hadiri penandatanganan pencanangan zona intergritas yang dilaksanakan oleh pengadilan Negeri Baturaja. Bertempat di Aula Kantor pengadilan Negeri Baturaja selasa (16/1/2018).

Penerapan zona intergeritas merupakan salah satu formulasi untuk dapat menciptakan badan peradilan yang agung. sebagaimana visi dan misi Mahkamah Agung RI yang diiringin pelaksanaan reformasi birokrasi, serta konsekuen dan mampu menghadirkan aparatur pengadilan handal dan profesional dalam menegakan supermasi hukum. Kepala pengadilan Negeri Baturaja Singgih Wahono, SH mengatakan, Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi yang Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Pengadilan Negeri bagian dari kesungguhan institusinya.

” Kita berharap pencanangan ini dapat melakukan perbaikan nyata di masa mendatang sebagai sebuah landasan yang kokoh, sehingga terwujud penegakan hukum yang berkeadilan dan berhati nurani sesuai harapan masyarakat,’ kata Singgih. Ikut hadir juga dalam acara penandatanganan pencanangan zona Integritas tersebut Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu(OKU) Timur, Bupati Ogan Komering Ulu(OKU) dan Forum koordinasi Pimpinan Daerah dari masing – masing wilayah kerja di tiga kabupaten Oku Raya ini. Serta diawali juga, penandatatangan fakta integritas seluruh FKPD, mulai dari Kapolres, Kajari, Kacab Rutan, Posbakum PN Baturaja, Posbakum Madin, Peradi dan tamu undangan lainya.(wagino)

Author: 
    author

    Related Post