Kapolres Blitar bersama Ketua Cabang Bhayangkari Memperingati Hari Gerak Kesatuan Bhayangkari

105 views

Blitar-sidakpost | 01-09-2022
Kapolres Blitar, AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K Mengimplestasikan wujud Sinergitas Pimpinan dan Anggotanya, Polres Blitar Presisi, Responsif, Amanah, Netral, Unggulan, Nurani, Berkeadilan.

Dalam Memperingati Hari Gerak Kesatuan Bhayangkari, Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K dan Ibu Bhayangkari Nyonya Myrna Adhitya,” Mengambil kesempatan dalam momen tersebut.

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Ke-74 Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, SIK bersama Polwan Polres Blitar beserta Bhayangkari untuk melaksanakan anjangsana kepada anggota dan bhayangkari Polres Blitar yang sedang sakit, Kamis (1/9).

Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, SIK menuturkan sebagai bentuk perhatian Polres Blitar terhadap Personil dan Anggota Bhayangkari yang sedang sakit pihaknya melakukan kegiatan anjangsana bersama dengan pejabat utama Polres Blitar. Adanya anjangsana ini merupakan salah satu bentuk support, Dan motifasi agar personil polri dan bhayangkari yang sedang mengalami sakit ini bisa segera pulih.

“Pada kesempatan kali ini, kami datang bersilaturahmi ke anggota kami Aiptu Suwigyo yang mengalami sakit dan anggita bhayangkari Ny. Elisa Subari istri dari Aipda Subari yang mengalami sakit stroke. Kami harapkan untuk keduanya segera pulih dari sakit sehingga bisa beraktifitas seperti biasanya.” Ujar Kapolres Blitar.

Kali ini Kapolres Blitar didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Blitar Ny Myrna Adhitya dalam kegiatan anjangsana. Semoga bisa memberikan manfaat, Dan dicontoh oleh semua Anggotanya.

Jurnalis sidakpost, Agus Priono
Sumber Berita ( Humas polres Blitar).Iptu Udhiyono.

#Polda Jatim
#Polres Blitar
#Jatim Bangkit
#Indonesia Maju, Bangkit lebih cepat.
#Kawal Pancasila Demi NKRI

Author: 
    author

    Related Post