Mengenang Detik-Detik Proklamasi HUT RI 74 Perkebunan Nusantara Tahun 2019

116 views

Asahan.Sidakpost
Perkebunan Nusantara Kebun Ambalutu menggelar peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke -74 tepatnya pada hari sabtu (17/8) pelaksanaan di Lapangan depan kantor kebun Ambalutu.

Manager Kebun Ambalutu Bambang sitorus Sp bertindak sebagai Inspektur Upacara sebagai komandan upacara oleh Papam kebun Ambalutu dari TNI Suhermansyah, di awali pembacaan teks Naskah proklamasi oleh ketua Spbun Ambalutu Darma,dalam upacara di hadiri Askep berserta Asisten dan karyawan/i kebun dan karyawan mengabdi 20 sampai 30 tahun bersama ibu-ibunya,Mahasiswa/i yang kerja nyata di perkebun.

Selesai upaca manager kebun ambalutu memberi pengharga masa kerja 25 sampai 30 bagi karyawan/i pada tahun 2019 Hari Ulang Tahun RI ke 74 tepat hari sabtu dilaksana dilapangan kantor kebun Ambalutu.

Nama-nama karyawa/i menerima penghargaan masa pengabdian 25 dan 30 : Isfan rizal harahap,Paino ,ponimin III,safarudin siregar, subagio ,supardi II, masa pengabdian 25 tahun.kemudian masa pengabdian 30 tahun : Dontius nainggolan,Jaksen rivael sipayung,pawing ,supriadi.
Inspektur upaca Bambang sitorus Sp membaca teks Amanah
Tanggal 17 bulan Agustus Tahu 2019 adalah yang tanggal,bulan,tahun yang istimewah bangsa indonesia, merupakan momen peringatan 74 tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

Pada perayaan 74 tahun kemerdekaan Republik Indonesia kali ini mengambil tema’SDM UNGGUL INDONESIA MAJU’ Tema ini menegaskan kepada segenap bangsa Indonesia , bahwa pembangunan sumber daya manusia menjadi kunci indonesia kedepa.sumber daya manusia merupakan faktor yang sangat penting dalam menompang pembangunan suatu daerah atau negara.

Dengan SDM yang memiliki kopentensi serta produktivitas tinggi .maka suatu daerah atau negara dapat mencapai pertumbuhan optimal dan juga memiliki nilai daya saing yang lebih tinggi.

Mari kita jadikan peringatan hari ulang tahun ke-74 proklamasi kemerdekaan Ri , sebagi TEKAD UNTUK TERUS
MEMBANGUN PROVINSI SUMATERA UTARA YANG MAJU,AMAN DAN BERMARABAT MELALUI SUMBER DAYA MANUSIA YANG UNGGUL’ semoga tuhan yang maha kuasa selalu memberikan bimbingan dan petunjuk -nya kepada kita semua.

Author: 
    author

    Related Post