Warga Kelurahan Gedung Meneng Baru Adakan Jalan Sehat dalam Rangka Memperingati HUT RI ke 74

105 views

Bandar Lampung Sidak Post- Warga Kelurahan Gedung Meneng Baru menggelar kegiatan jalan sehat Minggu (18/8/2019).

Jalan Sehat ini dalam rangka memperingati HUT  ke 74 Kemerdekaan RI. Rute yang ditempuh mengelilingi wilayah Kelurahan gedung meneng Baru . Start dimulai dari depan Kampus Gentiaras -Jl Purnawirawan –St. Jamil- dan berakhir di di Aula Penyejuk Jiwa.

Lomba Jalan Sehat  ditandai dengan pengarahan sekaligus pengibaran bendera start oleh Camat Rajabasa Bpk Kenedy Danial, juga dihadiri mantan walikota Bandar Lampung priode 1995-2005 Bpk Drs H. Suharto. Warga yang mengikuti jalan sehat juga diberikan berbagai doorprize, Doorprize Jalan Sehat hadiah utama diraih oleh Ibu Yuli yang beralamat di jln purnawirawan gg arema.

saat diwancarai oleh media sidak post ketua panitia Muhadi Zainal, didampingi Oleh Ketua LK I bapak Tjatur Budi. S Mengatakan Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dengan Ketua LK I dan Ketua LK II Bapak Abdulah dan Seluruh RT-RT yang ada di LK 1 dan LK II.

Lanjut nya dia mengatakan Bahwa kegiatan ini telah kami lakukan setiap tahun untuk memeriahkan HUT RI semoga ditahun-tahun selanjut nya kita bisa terus melaksanakan kegiata ini, kami juga mengucapkan terimakasih kepada warga LKI LK II Kelurahan Gedung Meneng Baru atas partisipasi nya dalam kegiatan jalan sehat baik dalam bentuk dukungan Materi dan Moral, serta kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada donatur yang telah membantu kami secara materi, kami hanya bisa berterimakasih dan semoga Allah SWT membalas semua kebaikan bapak-ibu sekalian.@ ian

Author: 
    author

    Related Post