Menjelang Pemilu 2024, Polsek Teluk Betung Timur Adakan Deklarasi Pemilu Damai

1674 views

Bandar Lampung. Sidak Post.Co.Id.
Dalam rangka mewujudkan Pemilu yang Sejuk, Aman dan Damai. Polsek Telukbetung Timur Kota Bandar Lampung Melakukan Deklarasi Pemilu Damai Bersama MUSPIKA , PPK, PANWASCAM,Partai Politik Dan Perwakilan Relawan Pendukung Capres/Cawapres di Kecamatan Telukbetung Timur dan Kecamatan Telukbetung Barat.

Acara Deklarasi tersebut diadakan di Aula Mako Polsek Telukbetung Timur Kota Bandar Lampung Pada Jum’at 24/11/2024 Sekira Pukul 09.00
WIB.

Camat Telukbetung Timur, Zulkifli.SE.MM. Mengatakan, Dalam rangka mewujudkan Pemilu Damai, Sejuk dan Aman ditahun 2024 mendatang Memerlukan Sinergitas dan Partisipasi aktif dari seluruh Elemen bangsa ini, Baik dari Pemerintah, TNI, Kepolisian, Penyelenggara Pemilu dan Peserta Pemilu, juga elemen masyarakat.

Pelaksanaan tahapan pemilu adalah tanggung jawab kita bersama dalam mengawal dan mengamankan Pelaksanaan pemilu ditahun 2024 tetap kondusif, ucapnya.

Ucapan yang senada juga dikatakan Kapolsek Telukbetung Timur Kompol YANA.Moment Deklarasi damai adalah Langkah awal kita menyatukan Persepsi tentang proses pelaksanaan pemilu ditahun 2024. Saya selaku Kapolsek Telukbetung Timur Polresta Kota Bandar Lampung, Sesuai Undang undang Bertugas mengamankan Seluruh tahapan pemilu ini.

Dengan keterbatasan Personil Dan sarana prasarana yang tersedia, Kami membutuhkan kerjasama serta dukungan dari semua pihak dalam melaksanakan tugas ini, ucapnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Telukbetung Timur Kompol YANA beserta personilnya, Danramil TBT, Camat TBT dan Camat TBB Beserta para Lurahnya. PPK dan Panwascam TBT dan TBB Beserta Jajarannya, Para Ketua Partai Politik Serta Relawan seKecamatan TBT dan TBB ..@ ( Incik )

Author: 
    author

    Related Post