Pembangunan Lab Fisika SMA N 1 Dente Teladas mulai dikerjakan

158 views

Tulang Bawang, Sidakpost.

Pelaksanaan Kegiatan Peningkatan Mutu Sarana dan Prasarana yang bersumber dari Dana Alokasi khusus( Dak ) Tahun 2020 di SMA N 1 Dente Teladas tampak Mulai dikerjakan  . Galian tanah pada lokasi bangunan Lab Fisika sdh mulai di pondasi . Di jumpai Awak media Sidakpost jum’at 24 Juli 2020 di Lokasi bangunan Pak Suwarto Selaku Kepala Sekolah Mengatakan, ” kegiatan Swakelola ini baru kita mulai beberapa hari yang Lalu Mas.. Alhamdulillah tahun ini Kami mendapatkan Bantuan dari Pemerintah melalui Dana Alokasi Khusus DAK Ta 2020 Senilai Rp. 385.112.000. Untuk pembangun Lab fisika ukuran 8×15  dan tinggi bangunan 4 meter  berikut perabotannya ,”Ujarnya.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat, Propinsi dan kabupaten atas Bantuan Yang telah di berikan, Kami sangat bersyukur sekali mengingat Di masa pandemi Wabah Virus Corona (Covid 19) Pemerintah masih menyalurkan Bantuan untuk kegiatan fisik di sekolah .Apalagi bantuan ini memang sangat di butuhkan oleh guru dan peserta didik karena klau teori tidak langsung di praktekkan sepertinya kurang Pas karena klau mengingat saja kadang banyak Lupanya,”imbuhnya.

Masih kata Pak Suwarto, ” smga wabah Virus Corona ini Cepat berlalu agar kegiatan Belajar mengajar bisa kembali normal. Selain itu  gedung Perpustakaan SMA ini masih  perlu rehap dan sangat kekurangan guru PNS ,”Ujarnya berharap .***(Andi irawan Jaya) ***

Author: 
    author

    Related Post