SD NEGERI 1 LANGKAPURA MENYELENGGARAKAN VAKSINASI YANG PERTAMA

967 views


Bandar Lampung, Sidak Post.”Dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19, SD negeri 1 Langkapura, kelurahan Langkapura, kecamatan Langkapura, menyelenggarakan Vaksinasi di ruang sekolah, Vaksinasi tersebut menggunakan vaksin jenis Sinovac.

kepala sekolah SD negeri 1 Langkapura KUSRINA,Spd.Mpd..mengatakan kalau dari dinas kesehatan jumlahnya 191 siswa-siswi yang di vaksin pada hari Jum’at (26/11/2021).

“Kemudian vaksinasi tersebut melibatkan dari dinas kesehatan kota Bandar Lampung,dan petugas dari Puskes Langkapura, kemudian tadi ada termasuk dia memondek dari dinas kesehatan, peserta kita satu kecamatan Langkapura, siswa di atas 12 tahun kelas 6 adanya kelas 5 kayaknya belum ada,”walaupun kurang satu hari belum boleh,”

“Yang di vaksin hari ini jumlahnya 191 rencananya dari dinas, tapi pada kenyataannya kita nggak tau ini karena ada beberapa siswa yang sudah di vaksin. Ungkapnya,”

“Sebelum ini mereka sudah ada yang di vaksin dan ini vaksin yang pertama di vaksin lagi, jadi mereka nggak, nanti vaksin kedua tanggal 24 Desember 2021, ”

Harapan kami covid ini cepat berakhir dengan adanya vaksin mungkin sedikit sekali dan memililisir penyebaran covid 19,” Jelasnya.

“Kami harap covid hilang, Lanjutnya, anak-anak bisa masuk sekolah sesuai harapan juga dari ibu kepala dinas,”

“Alhamdulillah sekolah kita satu-satunya di Langkapura ini telah mendapat penghargaan dari ibu walikota, penghargaan tersebut bernama : SELAINRAPIH, Artinya, Sekolah layak Indah bersih dan rapih.

Hal senada juga disampaikan oleh pengawas pembina dinas pendidikan kota Bandar Lampung, ANDASIA MALYANA, mengungkapkan Alhamdulillah terimakasih kita SD ini kecamatan ini sudah di fokuskan semuanya anak usia 12 tahun dapat vaksin mudah-mudahan inilah untuk antisipasi kita semua, pembelajar di kecamatan Langkapura ini bisa berlangsung tatap muka karena siswa kita sudah bosan belajar daring, insyaallah dengan adanya vaksin seperti ini sekolah kita anak-anak kita siap untuk belajar kembali di sekolah.”harapannya”.

“Program acara Vaksinasi tersebut di hadiri oleh Lurah Langkapura, M.Agus, menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi di kelurahan Langkapura sudah berjalan 97 persen, dari kelurahan Langkapura, kecamatan Langkapura dan bandar Lampung sudah kita laksanakan dengan baik tanpa ada hambatan, terangnya.”.
(Syafran/Febri)

Author: 
    author

    Related Post