SDN 2 Susunan Baru Minim Guru Pns, Dan Berharap Ada Pembangunan Gedung

1429 views

Bandar Lampung Sidak Post

Ketika ditemui diruangnya, Rabu (14/3/2018).  Kepala Sekolah SDN 2 Susunan Baru NURHAYATI, S.Pd mengungkapkan bahwa sekolah ini sangat minim guru PNS, untuk mengajar dan mendidik murid-murid yang berjumlah 203 siswa/siswi, NURHAYATI berharap agar supaya ada penambahan guru PNS yang sekarang berjumlah 5 orang berikut Kepala Sekolah dan 2 orang lainnya sebentar lagi memasuki masa pensiun.

Oleh karena itu saya berharap ada perhatian penuh menyangkut hal ini agar belajar dan mengajar dapat berjalan sesuai harapan kita semua. Sementara sekolah yang beralamat di Jalan Sultan Badarudin No. 11 ini dibantu oleh 9 guru tenaga honor yang masing-masing berpotensi dalam bidangnya seperti mengajar dan mendidik murid-muridnya, agar lulusan dari sekolah ini anak-anak kami pintar, cerdas serta disiplin, sehingga untuk meneruskan pendidikan yang lebih tinggi, mereka sudah memiliki bekal.

Dan kami sebagai guru merasa senang dan bangga jika anak didik di sekolah ini dapat berhasil semua.  Ini harapan kami sebagai guru, kemudian harapan saya yang kedua agar kiranya sekolah ini dapat pembangunan Gedung Tingkat serta pembuatan WC yang tak layak lagi dan mudah-mudahan kedepan ada solusinya, ucapnya.

Menurut NURHAYATI dirinya tidak lama lagi memasuki masa pensiun di tahun 2020 jadi 2 tahun lagi saya pensiun, kalau sekolah yang saya perjuangkan ini maju, saya bangga sekali, makanya saya mengusulkan kedinas atau pemerintah terkait agar supaya dapat terealisasi guna terciptanya generasi yang berkualitas ujarnya.

NURHAYATI menambahkan alangkah baiknya bila Pak Wali dapat terjun langsung melihat kondisi di sekolah ini, agar sekolah kita ini dapat berubah dan maju ucapnya.@(Syafran)

Author: 
    author

    Related Post